Lebih Dekat dengan Mario Gerardus Klau, Pemikat Hati Agnes Monica pada Ajang The Voice

oleh
Mario Klau (Foto: Tabloidprofil.Blogspot.Com)
Mario Klau (Foto: Tabloidprofil.Blogspot.Com)
Mario Klau (Foto: Tabloidprofil.Blogspot.Com)

| KOEPANG.COM | Lebih Dekat dengan Mario Gerardus Klau, Pemikat Hati Agnes Monica pada Ajang The Voice. Nama Mario menjadi viral di media sosial setelah mengikuti Blind Audition, ajang pencarian bakat The Voice. Mario berhasil memikat hati Agnes Monica, penyanyi dan juri papan atas.

Menyanyikan lagu To Love Somebody, Mario berhasil menggetarkan hati  Agnes Mo, satu-satunya juri yang memilihnya. Sementara tiga juri lainnya, Judika, Kaka dan Ari Laso diam hingga di ujung lagu.

Agnes mengakui suara emas Mario. Lebih mengejutkan lagi setelah ia melihat sosok Mario. Ternyata style Mario layak  berada di stage. Performance-nya oke.

Aris Laso menyampaikan penyesalannnya karena tidak memencet tombol untuk Mario. Senada dengan Agnes, Ari Laso memuji Mario yang memiliki warna dan karakter suara serta penampilan yang unik.

Mario bernama lengkap Mario Gerardus Klau. Sejak kecil ia sudah menunjukkan bakat menyanyi. Hal ini terlihat dengan kesenangannya jika sudah karokean, seperti diakui sepupunya, Klau Victor Apriyanto kepada Koepang.Com

“Bakat ini mulai tampak ketika dia berada di bangku SMP.” Tutur pria yang bekerja di salah satu bank nasional ini.

Diakui teman-teman dan keluarganya, alumni SMPN 2 Atambua ini terbilang nakal untuk remaja seusianya saat itu. Banyak cerita lucu yang dikenang untuk remaja yang satu ini, mulai suka buat kekacauan di sekolah, bikin pusing para gurunya sampai dengan orang tua yang harus menghadap guru BP karena perilakunya di sekolah.

Kenakalan remaja tidak memupuskan semangat  belajarnya. Setelah menamatkan sekolahnya pada STM Kristen Kupang,  Mario memilih untuk mencari nafkah.

“Beberapa café di kota Kupang sudah   pernah   dia   singgahi,   sebagai   penyanyi   freelench   maupun   wedding   singer.” Kisah Yanto.

Mario dilahirkan pada tanggal 21 Mei 1998 dari pasangan Baltasar Klau asal Malaka dan Maria Patricia Gagi dari Maumere. Ia mulai   menjalani   karirnya   sebagai   penyanyi   professional   melalui   ajang  pencari   bakat   se-Asia Tenggara   yakni   Bintang  Radio.   Mario berhasil menjadi runner up pada ajang tersebut. Prestasi yang dibilang sukses untuk pemula   seperti Mario.   Hal   inilah   yang   mendorong dirinya   untuk  mengasah kemampuanya   untuk   mengikuti   ajang   pencarian   bakat  The  Voice   Indonesia.

“Untuk   mencapai babak grand final tentu bukan hal yang mudah bagi seorang Mario yang masih sangat minim pengalaman. Impianya besar untuk mencapai kesuksesan, bukan  sekadar mimpi untuk menjadi penyanyi tetapi juga untuk membantu dan membahagiakan orang tuanya.”Urai Yanto yang dikenal dekat Mario.

Ayah Mario hanyalah seorang   supir.   Hal   tersebut   yang   mendorong   Mario   untuk   menjadi   penyanyi professional.

“Hal ini yang harus saya katakan layak bagi seorang Mario untuk tampil dan lolos bukan saja untuk fase Blind Audition tetapi juga unutk fase Batle Audition dan juga fase Knock Out.” Harap Yanto.

Langkah Mario belum apa – apa. Baru saja lolos fase Blind Audition masih ada dua fase yang menantinya. Tentunya bukan perkara mudah. Hanya Mario yang dapat menentukannya.

“Sebagai seorang saudara (sepupu – kerabat dari Ayah), tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi   saya   secara   pribadi   dan   juga   keluarga   besar   kami.   Bukan   saja   keluarga   yang   ada   di Kabupaten Malaka, Kota Atambua, Kota Kupang dan juga Kota Maumere, untuk mendukung Mario ke jalan kesuksesan.”

“Tentunya kami belum patut berbangga karena apa yang dilakukan Mario saat ini belum mencapai puncak  ajang pencarian bakat ini. Masih ada fase selanjutnya. Namun kami patut mendukung apabila itu untuk keberhasilan seorang Mario.” Sambung Yanto kepada Koepang.Com

Mario tidak saja milik keluarga, tetapi juga milik masyarakat Nusa Tenggara Timur. Karena itu, Yanto berharap support masyarakat NTT dan masyarakat NTT diaspora dimana pun berada untuk mendukung sang pemilik suara emas ini.***

Tentang Penulis: Giorgio Babo Moggi

Gambar Gravatar
Menulis adalah cara untuk mengekspresikan pendapat atau pikiran tanpa terbelenggu.

2 thoughts on “Lebih Dekat dengan Mario Gerardus Klau, Pemikat Hati Agnes Monica pada Ajang The Voice

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *