Anche : Power serta Karakter Suara Mario sangat Kuat

oleh
Anche Wora Gao (Foto: Facebook.Com/AncheWoraGao)
Anche Wora Gao (Foto: Facebook.Com/AncheWoraGao)

| KOEPANG.COM | Anche : Power serta Karakter Suara Mario sangat Kuat. Mario Gerardus Klau alias Mario bergelut sebagai seorang wedding singer. Karena profesinya ini, Mario dikenal pula beberapa wanita yang berprofesi sama. Salah satunya Anche Wara Gao atau disapa Anche.

Anche mengaku sangat dekat dengan Mario. Ia mengenal Mario pertama kali saat tampil pada pesta pernikahan di Graha Kirani Atambua.

“Karena kagum dengan suara Mario, kita jadi dekat dan kebetulan dia sebagai weding singer dan penyanyi event di Malaka dan saya di Belu. Setelah saya bekerja di salah satu instansi pemerintahan di Kabupaten Malaka, kami pun jadi dekat seperti saudara. Kami sering latihan bersama dan share lagu-lagu baru.” Kisah Anche kepada Koepang.Com.

“Mario itu anaknya masih sangat muda. Saat ini dia baru berusia 17 tahun namun kemampuan olah vokal, power dan karakter suaranya sangat kuat. Pergaulannya sangat luas sehingga dia memiliki banyak teman.” Pujinya.

Awal mula Mario mulai dikenal setelah menjuarai keluar sebagai runner up pada jang bintang radio nasional yang diselenggarakan di Kupang. Ajang yang diadakan oleh RRI perwakilan Kota Kupang tahun 2014. Kemudian ia mulai nyanyi pada event-event wedding party.

Saat terakhir ia menjadi penyanyi untuk album lagu-lagu mars dan hymne serta lagu-lagu hiburan untuk paket SBS DA (Stefanus Bria Seran – Daniel Asa) yang saat ini menjadi bupati dan wakil bupati Malaka.

“Menurut saya, Mario sangat pantas untuk megikuti The Voice Indonesia mengingat dia memiliki suara yang bagus, karakter suara yg kuat serta indah saat dia mengimproviasi lagu-lagu sederhana menjadi lebih enak didengar. Dia juga memiliki mental karena sudah terbiasa tampil di depan umum.” Kagum Anche.

Melalui Koepang.Com, Anche berpesan, “Mario untuk tetap bertahan yah. Mepupuk rasa percaya diri serta tetap rendah hati karena persaingan di The Voice Indonesia itu tidak mudah. Para kontestan yang lolos pada babak Blind Audition merupakan mereka yang benar-benar disaring dan memiliki ciri khas dan karakter suara tersendiri. Tetap percaya diri dan jadi diri sendiri.

Tentang Penulis: Giorgio Babo Moggi

Gambar Gravatar
Menulis adalah cara untuk mengekspresikan pendapat atau pikiran tanpa terbelenggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *